Kumpulan Pantun Lucu

Advertisement

Pantun Lucu – Pantun merupakan bentukan dari puisi lama yang sudah dikenal di Indonesia sejak lama, pantun bisa bersifat seperti memberi wejangan atau bisa juga bersifat jenaka. Selain itu pantun juga masih banyak memiliki jenis lainnya seperti Pantun Lucu, pantun cinta, pantun agama, pantun nasihat dan masih banyak jenis pantun lainnya. Meski seiring dengan berkembangnya jaman, kini keberadaan pantun sudah sedikit tergeser dengan teknologi canggih yang dapat memberikan segala informasi bahkan keseruan sendiri. Namun jika kita melihat pada acara lawakan di televisi, tak sedikit dari para pelawak melontarkan pantun lucu kepada pelawan lainnya dan bisa saja saling membalas pantun.

pantun lucu

Namun tidak hanya bisa dilihat di acara lawak televisi saja, sebab pantun juga kini beralih pada situs web di internet, sehingga dapat dengan mudah anda baca dimana saja dan kapan saja. Pantun lucu yang disuguhkan akan memberikan anda hiburan sehingga membuat anda tertawa terbahak-bahak ketika membacanya. Seperti di bawah ini, kami akan memberikan ulasan kumpulan pantun lucu yang akan menghibur anda semua, seperti berikut:

Pantun Lucu

“Buah semangka
buah duren
Nggak nyangka
gue keren”

“Pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, ciyus miapah”

“Hilir lorong mudik lorong
Bertongkat batang temberau
Bukan saya berkata bohong
Katak memikul paha kerbau”

“Orang menganyam sambil duduk
Kalau sudah bawa ke balai
Melihat ayam memakai tanduk
Datang musang meminta damai”

“Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang”

“Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas”

“Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta”

“Lagi males bikin ketupat
mending main bola sodok
Nenek yang pandai melompat
pasti itu nenek kodok”

“Kucing kurus mandi dipapan
minta ikan dikasi kue cucur
Gak salah dibilang muke jambang
kalau cemberut tambah ancur!”

“Tanam pete dipinggir kali
petenya lari ga tau diri
Jangan misscall aja kalau berani
telpon gue kalau punya nyali”

“Buah semangka buah manggis
gak nyangka gue manis
Ada gula, ada semut
iihh gila, gue imut”

“Mancing dikali dapet banyak
diambil kucing dalam tempayan
TAHU pake huruf U jadi enak
kalau pake huruf I jadi gak doyan”

“Jangan takut
Jangan kawatir
Itu kentut
Bukan petir”

“Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol”

“Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap”

“Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik”

Pantun Lucu

Beberapa kumpulan Pantun Lucu diatas sudah dirangkum dari berbagai sumber untuk menghibur anda semua. Bisa juga menjadi referensi bagi anda yang ingin saling bertukar pantun bersama teman, keluarga atau kekasih agar hubungan lebih erat kembali. Semoga ulasan mengenai Pantun Lucu diatas dapat bermanfaat.

Kumpulan Pantun Lucu | eswete | 4.5

Leave a Reply