Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo

Advertisement

Kata Kata Jomblo bagi para pembaca yang sering nongkrong di timeline Twitter pasti sudah sering mendengar kalimat-kalimat yang menyindir para jomblo. Kata Sindiran untuk para jomblo biasanya dikeluarkan oleh para akun yang memang kesehariannya bercanda, tapi bagi yang merasa memang benar-benar jomblo pasti akan merasa tersindir oleh Kata Kata Sindrian jomblo tersebut.

Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo

Bagi seseorang yang hobi dalam bercanda pasti akan sangat senang bila menyindir seorang teman yang memang tidak memiliki pacar atau jomblo. Kata Kata Menyindir para jomblo bagi seseorang yang memiliki pacar pasti akan sangat mudah keluar, apalagi jika merasakan indahnya pacaran. Tapi bagi yang sama-sama menjomblo sepertinya rada sulit juga untuk mengatakan Kata Sindirian Halus untuk para jomblo.

Kata Kata Sindiran Halus Menyindir JombloHari ini kami pun akan memberikan sedikit informasi tentang kumpulan Kata Kata Sindiran Halus bagi para jomblo. Mungkin tulisan yang akan kami berikan ini akan menjadi inspirasi untuk para pembaca semua yang ingin membuat lelucon atau Kata Sindiran bagi seorang teman atau di tulis di media sosial. Dan sebaiknya tanpa harus berbicara panjang lebar lagi, lebih baik langsung kita simak Kata Kata Sindiran Jomblo di bawah ini.

“Pacaran itu baik, tapi jomblo emang lebih baik. Lebih baik mati maksudnya”

“Lagi teleponan ya, sama siapa? Oh iya sama Call Center kan”

“Ngga salah juga sih doain mantan, iyah doain biar ngga laku-laku misalnya”

“Jomblo itu ngga mau apa-apa kok, dia cuman mau punya pacar aja”

“Untuk yang punya pacar, tolong hormati para jomblo karena mereka sudah cukup teraniaya dengan kesendirian”

“Sesungguhnya jomblo itu adalah keinginan untuk pacaran yang tidak tersampaikan”

“Untuk para jomblo sebaiknya memanfaatkan kesepian dan kesendirian untuk ikut dalam acara uji nyali”

“Jomblo begadang itu bukannya ngga bisa tidur, tapi terus berdoa agar bisa mendapatkan seorang pacar”

“Kenapa jomblo sering insomnia? Karena ngga ada yang ingetin dia buat tidur”

“Pacar baru mantan itu adalah musuh terbesar bagi para jomblo”

“Jomblo itu belum tentu siap menghadapi malam minggu, karena jomblo itu siapnya menghadapi malam begadang”

“Jomblo itu suka alesan lagi nonton bola agar kesannya ngga insomna”

“Beberapa dari para jomblo sukanya ngegalauin mantan, dan sisanya suka sama pacar orang”

“Yang pacaran aja sangat butuh perhatian, apalagi mereka yang jomblo. Maka dari itu, terkadang para jomblo sukanya nyari perhatian”

“Jomblo itu bahagia, itu adalah kata-kata mutiara bagi mereka para jomblo yang suka menghibur diri. Tapi kalo jomblo itu bahagia, apalagi yang pacaran”

“Yang pacaran belum tentu bahagia, apalagi yang pacarnya jauh, tapi apalagi yang ngga punya pacar”

“Ngga ada yang namanya jomblo kece, karena kalau emang bener kece pasti udah punya pacar ngga mungkin jadi jomblo”

“Jomblo itu sebenarnya adalah sosok manusia yang mandiri, karena kemana-mana akan selalu sendiri”

“Jomblo itu biasanya sok putis dan romantis biar cepat punya pacar”

“Bagi para jomblo, percuma keluar di malam minggu buat nyari keramaian, karena pasti hatinya bakalan tetep sepi”

“Tuhan memberi 2 tangan bagi para jomblo karena agar mereka bisa memeluk diri mereka sendiri pas sedang kesepian”

“Jika ada yang bilang single itu adalah sebuah pilihan maka ia tengah menghibur diri, karena sebenarnya single itu adalah jomblo”

“Rumah yang terlalu sepi pasti akan banyak hantunya, begitupun juga dengan hati para jomblo”

“Jomblo itu seharusnya jangan sedih, karena jika tidak ada para jomblo maka semua orang akan sedih dan tidak bisa menyindir para jomblo”

Kata Kata Jomblo di atas merupaka Kata Sindiran Halus yang bisa disampaikan kepada teman kita yang mungkin sedang berada dalam posisi jomblo, tentunya hanya untuk bahan bercandaan saja agar mengundang gelak tawa. Namun, Kata Kata Sindiran diatas juga bisa kita tulis melalui media jejaring sosial untuk rame-ramean.

Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo

Itulah tadi sedikit informasi mengenai kumpulan Kata Kata Menyindir para jomblo yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga saja kumpulan Kata Kata Sindiran diatas akan bisa memberikan inspirasi bagi semua pembacanya, dan terima kasih telah membaca tulisan mengenai Kata Sindiran Halus untuk para jomblo.

Kata Kata Sindiran Halus Menyindir Jomblo | eswete | 4.5

Leave a Reply